Mahasiswi Medan Temukan Obat Diabetes: Gita Belum Patenkan Kolagit - Tribunnews.com Kolagit

Mahasiswi Medan Temukan Obat Diabetes: Gita Belum Patenkan Kolagit - Tribunnews.com

Hola bersua kembali di situs herbal Indo Sehat , pada sesi ini penulis akan membahas tentang "Mahasiswi Medan Temukan Obat Diabetes: Gita Belum Patenkan Kolagit - Tribunnews.com" secara tuntas, mari simak sedetilnya ...

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - , ibunya jadi protektif soal asupan makanan suaminya. Hanya boleh mengonsumsi kentang dan ubi direbus.

"Melihat kondisi ayah, aku bulatkan tekat, ingin buat obat yang tidak ada larangannya. Artinya ayah dapat makan enak sesuai selera. Setiap hari aku ke perpustakaan untuk belajar kesehatan, umumnya belajar buku kesehatan ala Hembing. Lalu eksperimen sederhana di rumah, tanpa bantuan orang lain."

Perempuan berkulit putih ini sempat putus asa setelah 15 kali gagal.

"Saya melakukan 15 kali eksperimen, mulai dari pola makan ayah yang saya atur, termasuk obat minuman jus dan terapi.  Misalnya obat dari Ciplukan mulai dari daun, buah sama akar tanaman ini, saya rebus kemudian saya berikan untuk ayah. Tapi enggak sesuai harapan. Lalu saya mencoba lagi dengan obat Mahkota Dewa yang dikeringkan buahnya, lalu dijadikan serbuk, dan dikonsumsi. Setelah hampir setahun obat ini juga tidak mampu diharapkan."

Lalu Gita memutuskan mengunakan bahan jus Mengkudu.  Karena aroma jus Mengkudu sangat tak sedap, dia memutuskan tidak mengunakan bahan itu.

"Waktu masih kelas tiga SMP, saya sudah pasrah dan capek. Hanya berserah diri pada Allah. Tiba-tiba saya menemukan ide, yang sebenarnya konyol. Ibaratnya kalau gagal masuk jurang. Saya berpikir penyakit polio dapat diobati melalui vaksin polio, orang digigit ular dapat sembuh dari racun ular juga. Jadi tidak ada salah mencoba membuat riset dari gula."

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Ikuti kami di

Begitulah pembahasan "Mahasiswi Medan Temukan Obat Diabetes: Gita Belum Patenkan Kolagit - Tribunnews.com" terima kasih atas kunjungannya

postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori kolagit, kolagit medan, kolagit gita,

postingan ini bersumber dari https://www.tribunnews.com/kesehatan/2014/01/06/mahasiswi-medan-temukan-obat-diabetes-gita-belum-patenkan-kolagit

Posting Komentar untuk "Mahasiswi Medan Temukan Obat Diabetes: Gita Belum Patenkan Kolagit - Tribunnews.com Kolagit"